i call it “failed picture”…

Judulnya…kalo di negeri orang itu sah sah aja kalo pengen narsis ato banci kamera. Kalo di negeri sendiri itu judulnya norak. Hmmm…itu kata anak saya, dafa, soal kebiasaan saya yang amat sangat pengen difoto. Meski tetep aja sih….susahnya minta ampun kalo minta dafa buat foto…apalagi suruh moto.. :(

Tapi alhamdulillah kali ini saya ketemu tour leader yang buono banget deh soal foto dan narsis menarsis. Jadi dengan sukses ceria saya bisa minta foto sana foto sini…malahan ga minta difotoin aja dah difotoin. Syukron mas masruri….jazakallaah khairan katsiran.

Ini video klip yang keeeesekian yang berhasil saya bikin 😀 tentang liburan eropa kali ini. Tapi saya rilis paling awal ni disini wkwkwk…karena paling saya suka (untuk saat ini…). Karena isinya bener-bener bukan foto bagus…Tapi kok menurut saya malah bagus.

Mengquote sahabat dekat saya, winnie the pooh (heuuuu….) : ” Weeds are flower too when you get to know them…” 😉

Kalo hasil videonya aga-aga gimanaaaa gitu…ya maklum lah….saya kan amatir banget nih soal bikin video klip begini 😉

Let’s check it out… (hallaaaah gaya pisan!)

“failed” pictures

아름다웠다…

090214eLSA

Sebelumnya elrizky.net

let it be…!!!